Kamis, 07 Juni 2012

Happy Birthday, Rangga Kunyuk !

Selamat ulang tahun buat Rangga Firmasyah aka Kunyuk ! 
Semoga sukses selalu ! 
*** 
Hari ini aku dan teman-teman merayakan ulang tahun Rangga. Udah semangat banget mau kasih surprise buat Rangga dari jauh-jauh hari. Rencananya kami bakal kasih surprise buat Rangga setelah jam PCD berakhir. 
Sedari seminggu sebelumnya Ana udah semangat banget nyusun rencana buat bikin kejutan buat Rangga. Rencananya awalnya sih, Ana akan bawain Rangga tart kecil ke kampus dan kami bakal bantuin dia pada proses surprisingnya. 
Sempet cengok juga pada awalnya, karena udah bela-belain bawa tart ke kampus dan tinggal tunggu waktunya aja, eh pak dosen PCD malah kasih surprise beneran. Bukan hanya buat Rangga, tapi buat bocah sekelas. 
Presentasi project dadakan jeh ! 
Banyak yang belom dateng, belom ngeprint makalah, belom bikin power point, belom selese pula programnya. Mampus. Untungnya program kelompokku dah selese dan tingga ngeprint makalah. Diutuslah Rangga berkelana ke Kopma buat ngeprint. 
Alhamdulillah presentasi berjalan lancar, pak dosen nggak kebanyakan tanya dan aplikasi udah jalan semua. Alhamdulillah. 
Jam PCD berakhir pukul 12. Udah deg-degan aja menunggu proses surprising. Ana dan Mbak Yuris udah ngeloyor ke kamar mandi bareng Intan buat susun lilin di tart-nya. Sementara aku bertugas menahan Rangga yang terkenal punya motto kuliah kelar—pulang tetap berada di kampus. 
Gampang-gampang susah, apalagi aku masih fokus kelarin resume Code Igniter yang masih tergeletak manis belum disusun sama sekali. Berkali-kali aku harus pura-pura minta bantuin Rangga buat benerin program yang sebenernya udah kelar karena Rangga dengan cekatan udah beresin charger dan siap ngeloyor pulang. Beruntung ada Soni yang juga bantuin nahan Rangga dengan ngajakin Rangga omong-omongan. Fiuh.. 
Sempat merutuki ketiga cewek yang entah kenapa nggak keluar-keluar itu. Aku puyeng antara ngelarin tugas yang deadline-nya satu setengah jam lagi sama nahan Rangga biar nggak ngilang. Nggak lama Mbak Yuris muncul dan bilang kalo Rangga dicari Ana di luar. Woohoo, surprise dimulai ! 
Rangga cengok banget dan hah-hoh aja begitu diseret keluar. Dan kalo nggak aku seret dia bakal cuman berdiri diam di koridor tanpa ngapa-ngapain sementara Ana udah pegangin kue sampai tangan pegel. Setelah proses diplomasi nggak penting dan seret-seretan,akhirnya Rangga masuk perangkap dan menuju ke tempat Ana. 

Selamat ulang tahun~” 
Kami kompak nyanyi bareng-bareng begitu Ana keluar dari persembunyiannya dengan tart penuh lilin*bukan dari lilin bahannya. Konyolnya, kami nyanyi cuman setengah lagu karena sibuk mantengin Rangga yang nggak tahu mau ngomong apa. ( -___- )> 

ekpresi bahagia (?) Rangga. awas apinya nyudut muka itu.. 

birthday boy with his tart

ki-ka : Soni, Intan, Rangga, Ana, aku


birthday boy and the girls, siap bikin band baru #eh

tart punya Rangga, dengan panggilan khas Ana buat Rangga--Kunyuk

Kami bawa tart tersebut ke kelas setelah itu dan bagi-bagi tartnya ke anak-anak kelas PCD yang masih stay di sana. Kami juga asik poto-poto ria setelah itu. Tanpa diduga Rangga balas dendam setelahnya, dia sukses comotin krim tartnya ke pipiku, Ana dan Mbak Yuris. Mendadak suasana rame karena perang comot-comotan krim sisa tart. Doh, muka jadi lengket semua nih*elus pipi. Paling parah mah Soni, tanpa curiga dia masuk ke medan perang dan sukses mendapati setengah bagian wajah kanannya belepotan krim. 

korban perang krim

Seusai cuci muka dan bersih-bersih pake tisu, kami pun berencana makan di luar ditraktir Rangga. Yey ! 
Setelah awalnya batal ke depot Ikana karena tutup, kami pun langsung meluncur ke Pizza Hut Matos. Uyeaah ! Seneng banget. Rangga pesenin kami pake delight berempat yang dilahap dengan penuh sukacita oleh kami semua. Alhamdulillah, makasih banyak Rangga ! 




Mbak Yuris yang dkerjain dengan menghabiskan semua cola



Abis makan kenyang, kami pun bubar jalan karena masih ada praktikum BDL jam 4 sore nanti. Ah seneng banget bisa ngerayain ultah Rangga hari ini. Sekali lagi, HBD Rangga ! 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Blogger Candy