Sabtu, 30 Juni 2012

Comeback !

Berasa SNSD yang lagi ngeluarin single baru aja gara-gara pake judul ini. Nggak, aku nggak mendadak terbang ke Korea karena dikrekrut jadi member kesepuluh SNSD, nggak kok. Aku masih setia pada Cherrybelle(?). ( .__. )>
Intinya, i just want to say hi to everyone who missed me so much for this time. Aku kelamaan menghilang ditelan perkuliahan, praktikum, project, sampe-sampe tega ngebiarin blog tercinta yang unyu-unyu ini lumutan dan tidak terawat. ( T ^ T )
Selama masa pertapaan, alhamdulillah aku tetep sehat walafiat dan waras*waktu nulis lagi kekenyangan, aku nggak lagi punya ide nenggak jus apukat sampe mati kembung kalo lagi frustasi. Aku lebih semangat menghadapi hidup ! Terimakasih kepada partai Nas**m yang membawa perubahan !*apaseh ( ' v ' )9
Banyak banget cerita yang pengen aku bagi, dari perkuliahan, cerita cinta, dan cerita bareng temen-temen yang sayang kalo dilewatkan begitu saja tanpa ditulis. Sayangnya aku nggak bisa nulisin disini, nantinya akan aku bahas satu-satu di postingan berikutnya. 
Dengan adanya kesempatan comeback, aku harap bisa menuliskan lebih banyak cerita, ide, dan pesan. Entah baik atau buruk karena efek galau, mohon maklum. Namanya juga anak muda. ( ' - ' )>
Ah~yang jelas i'm back ! Nice to see you again friends ! \( ' v ' )/


Cekidot artwork terbaruku*yang agak gaje  ini ! 
( ' v ' )g



0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Blogger Candy